Scren Recoder Pro Gratis | IT Comp


Scren Recoder Pro Gratis


Unduh REC Screen Recorder PRo secara GRATIS untuk merekam layar perangkat Android Anda dengan mulus. REC Screen Recorder PRO memberikan pengalaman pengguna dan keunggulan teknis tertinggi dalam perekaman layar dibandingkan dengan pesaing kami. Aplikasi perekam layar ini mudah digunakan dan menghasilkan video layar berkualitas tinggi yang dapat Anda gunakan untuk hampir apa saja. 

REC Secreen Recorder PRO sangat cocok untuk para gamer yang ingin merekam sesi permainan mereka untuk membuat video tutorial, atau bahkan untuk pamer. Pengembang aplikasi akan menemukan aplikasi perekam layar kami sangat berguna untuk membuat video aplikasi untuk aplikasi mereka. Mungkin Anda sedang mengobrol berhadap-hadapan dengan teman atau keluarga dan ingin merekamnya untuk diputar ulang nanti? Ada banyak situasi lain dimana REC Secreen Recorder PRO dapat Membantu Anda.

Fitur REC Secreen Recorder PRO :

- Berhenti terikat pada komputer Anda saat Anda sedang merekam.
- Rekaman layar dan audio hingga satu jam, yang lebih lama dari aplikasi rekaman serupa lainnya.
- Rekaman audio dengan mikrofon bawaan perangkat Anda.
- Antar muka pengguna baris teratas yang berfokus pada pengalaman pengguna yang baik = Tidak perlu dipusingkan dengan baris perintah / terimnal lagi. Setiap kontrol dan opsi dapat diakses di dalam aplikasi kami dan Anda dapat mengatur sesi perekam sesuai dengan predensi Anda.
- Setel konfigurasi yang Anda sukai sekali dan simpan ke Present sehingga Anda tidak perlu mengulangi proses setiap kali Anfa ingin merekam layar Anda.
- Penghitung waktu mundur yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Ini adalah fitur yang sangat berguna bagi pengguna kami karena memungkinkan Anda mengatur perekaman layar Anda dengan sempurna.
- Hentikan sesi rekaman Anda lebih awal dari yang direncanakan sebelumnya dengan dua langkah sederhana: Anda dapat menggoyangkan perangkat Anda atau cukup tekan tombol ponsel untuk mematikan layar.

Ukuran  : 4,6 M
Membutuhkan Android : 4.0 dan lebih tinggi
Ditawarkan Oleh : GateDev


Sumber : APPSAPK

Comments