Membuat Nomor Whatsapp Luar Negri Gratis | IT Comp

Whatsapp


Whatsapp Messenger adalah perpesanan freeware dan lintas platform dan layanan Voice over IP (VoIP) yang dimiliki oleh Facebook. Aplikasi ini memungkinkan pengiriman pesan teks dan panggilan suara, serta panggilan video, gambar dan media lain, dokumen, dan lokasi pengguna. Aplikasi ini berjalan dari perangkat seluler tetapi juga dapat diakses dari komputer dekstop, layanan ini membutuhkan pengguna konsumen untuk memberikan nomor ponsel standar. Awalnya, pengguna hanya dapat berkomunikasi dengan oranglain secara individu atau dalam kelompok pengguna individu, tetapi pada bulan September 201, Whatsapp mengumumkan platform bisnis yang akan datang yang akan memungkinkan perusaan untuk meyediakan layanan pelanggan kepada pengguna dalam skala besar.

Klien ini dibuat oleh WhatsApp inc., yang berbasis di Mountain View, California, yang diakuisisi oleh Facebook pada Februari 2014 sekitar US $ 19,3 miliar. Pada Februari 2018, Whatsapp memiliki basis pengguna lebih dari satu setengah miliar, menjadikannya aplikasi perpesanan paling populer pada saat itu. Whatsapp telah tumbuh di banyak negara, termasuk Brazil, India, dan sebagian besar Eropa, termasuk Inggris dan Perancis.

Sumber : Wikipedia

Whatsapp Messenger adalah aplikasi perpesanan GRATIS yang tersedia untuk Android dan smartphone lainnya. Whatsapp menggunakan koneksi internet ponsel anda ( 4G / 3G / 2G / EDGE atau Wi-Fi, sebagaimana tersedia ) agar anda dapat mengirim pesan dan menelpon teman dan keluarga. Beralih dari SMS ke Whatsapp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, foto, video, dokumen, dan Pesan Suara.

MENGAPA MENGGUNAKAN WHATSAPP :

- TANPA BIAYA
- MULTIMEDIA
- PANGGILAN GRATIS
- GROUP CHAT
- WEB WHATSAPP
- TANPA BIAYA INTERNASIONAL
- KATAKAN TIDAK KEPADA NAMA DAN PIN
- CEPAT MENGHUBUNGKAN DI KONTAK ANDA
- PESAN OFFLINE
- DAN BANYAK LAGI

Untuk download aplikasi whatsapp bisa disini

Kita lanjutkan saja kepada tahap-tahapnya.

Alat&bahan:
1. Aplikasi Whatsapp
2. 2secondline

Comments